17 Maret 2012

Instagram Versi Android Akan Lebih Baik

Setelah meraih sukses di platform iOS, Instagram yang merupakan aplikasi editing dan sharing foto kini merambah dunia android. Aplikasi instagram di android disebut-sebut akan lebih baik dibanding di iOS. Pernyataan tersebut dikutip dari kata-kata pendiri instagram, Kevin Systrom saat berada di SXSW. “Dalam beberapa hal, itu (Instagram) akan lebih baik daripada aplikasi iOS kami. Ini gila” ujar Systrom seperti dilansir Mashable, Senin (12/3/2012).

Dalam presentasinya, Systrom mengatakan instagram akan berjalan cepat, berada pada layar yang besar dan tetap dapat berbagi foto ke situs seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan situs jejaring lain. Selain itu Systrom juga menyatakan bahwa Timnya telah bekerja keras membuat instagram menjadi aplikasi android terbaik yang pernah ada.

Hal-hal tersebut membuat para pengguna android sudah tidak sabar lagi ingin mencoba aplikasi editing dan sharing foto yang sedang dalam tahap uji coba untuk beraksi di android. Karena sudah dalam tahap uji coba, maka waktu peluncurannya pun juga semakin dekat.

Sumber :

http://techno.okezone.com/

http://tekno.liputan6.com/

http://inet.detik.com/

0 comment:

Posting Komentar