20 November 2009

Sekilas Tentang Photo! Editor


Photo! Editor merupakan sebuah software yang menyediakan fitur-fitur untuk editing gambar. Dengan software ini, kita dapat memperbaiki atau meningkatkan kualitas foto dimiliki dengan cepat, menyenangkan serta sangat mudah digunakan. Tampilannya yang user friendly dan simple membuat software ini sangat cocok digunakan oleh para pemula karena sangat mudah untuk menggunakannya.


Photo! Editor menyediakan beberapa fitur seperti : Fix Red Eye, Enhance Color, Denoise, Deblur, Caricature, Make Up, Lighting, Straighten, Resample, Crop, Batch processing. Fitur Fix Red Eye dapat digunakan untuk menghapus mata merah yang sering kali terjadi pada foto. Sedangkan Fitur Denoise digunakan untuk memperbaiki warna foto yang pencahayaanna tidak bagus secara otomatis.

Software ini juga dapat meningkatkan ketajaman warna dari foto, memotong serta memperkecil ukuran foto, membuat foto menjadi karikatur yang unik, dan dapat merekayasa foto. Maksud merekayasa foto disini adalah membuat foto yang ada menjadi lebih menarik dengan menggunakan fitur “Make Up Tool”.

Selain tampilannya yang user friendly sehingga mudah digunakan, ukuran Photo! Editor juga dapat dikatakan sangat kecil. Untuk mencoba software ini, dapat download freeware DISINI.

0 comment:

Posting Komentar