12 November 2010

Berpetualang Bersama SEAL

SEAL merupakan salah satu jenis game MMORPG yang menawarkan permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana anda dapat bertemu dan berpetualang bersama teman-teman di seluruh Indonesia.

Seal Online menceritakan tentang perpecahan antara manusia dengan Bale yang dahulu hidup damai di dunia Shiltz yang akhirnya manusia berhasil untuk menyegel / SEAL Bale di suatu dimensi.

Seiring berjalannya waktu, dimensi yang mengunci bale itu terbuka, dan terjadilah perperangan yang tidak dapat dibayangkan. Sebagai seorang petualang, anda dapat kembali ke masa lalu dan mencari tahu sejarah terjadinya peperangan tersebut. Misi utama anda adalah menemukan cara untuk mengunci para Bale dari dunia Shiltz.

Dalam Petualangan ini, anda akan bertarung melawan monster yang membuat karakter anda akan semakin kuat dan anda dapat merubah tampilan karakter 3D anda menjadi seperti yang diinginkan. Game ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti serangan kombo, memancing, pacaran (pasangan), pet (peliharaan), chating & komunitas, dan alur cerita yang fantasi. Jika anda ingin mencoba serunya berpetualang bersama, silahkan daftar disini.

1 comment:

Bisa main di galaxy tab 10.1
 

Posting Komentar