01 Desember 2009

Antivirus Gratis dari Microsoft

Microsoft Security Essentials merupakan antivirus yang diluncurkan oleh Microsoft secara gratis pada akhir september 2009. Peranti lunak ini tidak hanya digunakan untuk melindungi komputer dari virus, tetapi juga untuk spyware serta kode-kode jahat di dunia cyber.

Microsoft khusus mendesign program tersebut untuk kalangan bisnis. Peranti lunak ini diluncurkan untuk menjawab keinginan konsumen. Kebanyakan konsumen mengaku sangat memerlukan perlindungan terhadap komputer mereka namun tidak mampu membeli peranti lunak antivirus karena harganya mahal.

Manager Umum untuk keamanan komputer di Microsoft mengatakan bahwa dengan Microsoft Security Essentials, konsumen dapat memperoleh perlindungan yang berkualitas tinggi yang mudah didapatkan dan mudah digunakan.

Security Essentials didesign untuk beroperasi di belakang layar, bergantung pada infeksi yang timbul. Dalam waktu seketika, secara alamiah peranti lunak tersebut secara otomatis melakukan pembaharuan, menyesuaikan diri dengan jenis virusnya.

Namun Perusahaan khusus keamanan komputer, Symantec, memandang Security Essentials sebelah mata. Menurut perusahaan tersebut, antivirus gratis yang ditawarkan oleh Microsoft berdaya lemah dan tidak cocok melawan bentuk baru serangan hacker.Untuk membuktikannya, anda dapat download disini.

2 comment:

Wah...blognya keren juga nih....kamu anak gundar yah ? blog kamu udah di daftarin lomba blog bulanan di Gunadarma ? kalo belum, cepetan daftar di Studentsite. Syaratnya gampang ko, coba kamu cek di TULISAN INI untuk informasi lebih lanjut. Silahkan gunakan Yahoo Pingbox yang ada pada sebelah kanan situs tersebut untuk bertanya hal - hal seputar blog.

sekedar mengingatkan kembali, URL yang kamu kirimkan pada saat akan Submit Tugas melalui studentsite, adalah URL dari tulisan tugas tersebut. Bukan URL dari homesite blog kamu.

misalnya, tulisan ini adalah tugas, maka URL yang diisikan adalah :

http://nadhiadisiini.blogspot.com/2009/12/antivirus-gratis-dari-microsoft.html

kemudian isikan Judul sesuai dengan judul tugas yang diberikan, sedangkan matauliah, diisikan dengan nama matakuliah softskills-nya.

Follow Back yach.. ;)

BAPSI
 
makasiih yya.
iia nii ank gundar.
seriing-seriing liat blog ini yya. :)
 

Posting Komentar