28 Desember 2009

Nasib 4 Anak yang Diterlantarkan Orang Tuanya

Empat orang anak yang diterlantarkan di depok selama seminggu, kini dapat berkumpul lagi bersama ibunya. Yanti, ibu dari empat anak yang terlantar tersebut beserta suaminya (Dadan), meninggalkan ke empat anaknya selama seminggu.

Keempatnya terlantar di rumah kontrakan hingga akhirnya dibawa Dinas Sosial Depok ke Yayasan Fathul Khair karena mengalami permasalahan utang dengan pihak PJTKI. Saat itu, Yanti sudah diberikan uang sebesar Rp 4 juta untuk berangkat ke Singapura, namun tak kunjung berangkat. Ia pun dituntut untuk mengembalikan uang tersebut.

Yanti dipergoki oleh salah satu anggota Kapolres Depok saat sedang mengamati anak-anaknya dari kejauhan. Saat bertemu 4 orang anaknya, yakni Windi (8), Risky(5), Lina(3) dan Siti(8 bulan), Yanti langsung memeluk mereka satu per satu.

Windy anak tertuanya yang baru berusia 8 tahun harus mengurus adik-adiknya yang masih kecil-kecil selama seminggu ditinggal orang tuanya. Namun begitu ia tidak membenci orang tuanya sedikit pun.

Kejadian ini justru terlihat menambah keeratan di antara Windy dan adik-adiknya. Di manapun berada, mereka harus terus berkumpul. Hingga saat ini, Dadan, bapak dari Windy dan adik-adiknya belum ditemukan.

0 comment:

Posting Komentar