31 Desember 2009

Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru

Apakah anda sudah mempunyai rencana untuk merayakan malam pergantian tahun? Di Jakarta ada beberapa alternatif yang dapat anda pilih. Sebanyak 2010 kembang api akan memeriahkan malam pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Harga tiket masuk diperkirakan naik dari Rp 20000 menjadi Rp 25000. Selain pesta kembang api, ada juga penampilan band-band papan atas seperti Ari Lasso dan The Titans.

Selain di TMII, di La Piazza Kelapa Gading akan merayakan pergantian tahun baru tersebut dengan menghadirkan konsep karnaval dan circus town. Penampilan grup band Kerispatih, Kay Band, Potenzia Band, X-Code Band akan menambah meriahnya malam tahun baru nanti.

Perayaan malam tahun baru juga dapat di rayakan di Taman Impian Jaya Ancol. Seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya, di Ancol akan menggelar pesta kembang api. Pesta kembang api di tiga kawasan ini, rencananya akan dihadiri oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Selain pesta kembang api, pengunjung juga dapat menyaksikan konser musik artis-artis ibukota seperti Nidji, Ungu, The Changcuters, D'masiv, dan ST12 di pantai Karnaval. Serta penampilan pedangdut ibukota seperti Roma Irama, Ridho Roma, artis KDI di pantai Festival.

0 comment:

Posting Komentar