22 Desember 2009

Tawuran Suporter Kembali Terjadi

Banyak pihak yang mengatakan bahwa sepak bola Indonesia terkenal dengan suporternya yang sering tawuran. Namun kali ini, tawuran terjadi antara suporter dengan warga. Dalam aksi ini, empat orang suporter Persikota harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang akibat luka tembak dengan senapan angin.

Tawuran antara supoter dan warga Sukaasih, Tangerang, ini disebabkan karena penolakan warga terhadap gerombolan suporter yang ingin melewati jalan di pemukimannya, usai pertandingan Persikota dan Produta di Stadion Benteng. Pemukiman warga tersebut berada tepat di belakang stadion.

Puluhan suporter yang mencoba melewati jalan di belakang stadion tersebut tiba-tiba dihadang oleh massa. Kemudian aksi saling lempar pun tidak dapat dihindari sampai akhirnya seorang warga mengeluarkan sebuah senapan angin dan menembak ke arah suporter. Akibatnya empat orang terluka, satu orang tertembak di bagian leher dan tiga orang tertembak di bagian dada.

Saat kejadian berlangsung, pihak kepolisian justru sedang melakukan apel di dalam stadion untuk persiapan pengamanan di jalan.

0 comment:

Posting Komentar