27 Desember 2009

Overclocking Melalui Ponsel

Kali ini Asus, mengeluarkan sebuah motherboard yang memungkinkan penggunanya melakukan overclocking melalui ponsel. Terobosan unik ini mulai diperkenalkan pada Asus Republic of Gamers (ROG) Maximus III Extreme.

Seperti jajaran motherboard ROG terdahulu, melalui Seri Maximus III Extreme ini Asus juga menawarkan beragam fitur canggih seperti, four-way CrossFire, ROG Connect dan fitur penunjang overclocking lainnya.

Dengan ROG Connect user dapat memantau dan melakukan tuning sistem utama mereka melalui notebook atau netbook dengan USB, mirip teknisi mobil balap. Kini jajaran ROG telah mendapatkan fitur baru yang unik bernama RC Bluetooth. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan overclocking melalui bluetooth via ponsel.

Dengan RC Bluetooth, user dapat memantau status hardware sistem serta mengubah parameter yang ada secara nirkabel dari ponsel atau PDA dengan media Bluetooth. Selain itu RC Bluetooth juga dapat melakukan fungsi standar Bluetooth seperti pemutaran musik stereo, pesan instan Skype, akses internet melalui ponsel Bluetooth, serta sinkronisasi ponsel atau PDA. Untuk mengganti mode antara bluetooth untuk overclocking dan standar, cukup dengan menekan sebuah tombol yang terletak pada panel belakang I/O.


Sumber : detikInet

0 comment:

Posting Komentar